Dekan Fakultas Hukum UNISMA Lantik Pengurus Badan Debat Fakultas Hukum (BDFH) UNISMA Periode 2020-2021 secara Online

Malang, Selasa 7 Juli 2020. Fakultas Hukum mengadakan kegiatan pelantikan pengurus baru Badan Debat Fakultas Hukum (BDFH) UNISMA periode 2020-2021. Kegiatan pelantikan dilaksanakan secara daring atau online yang diwakilkan secara simbolis oleh kedua pengurus baru BDFH.

Rangkaian acara  dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Syubbanul Wathon. Dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan dekan, dan pelantikan pengurus badan debat dan ikrar sumpah dan janji secara online. Selanjutnya Dekan Fakultas Hukum Bpk. Dr.H. Suratman.,SH.,M. Hum menyerahkan berkas pelantikan kepada pengurus badan debat yang mewakili.

Dalam Sambutannya Dekan menghimbau kepada segenap pengurus untuk tetap mengadakan kegiatan seperti webinar, pelatihan atau lomba-lomba debat yang diadakan secara online, dan mencari pengalaman yang sebanyak-banyaknya dengan mengikuti lomba debat baik ditingkat regional, nasional, maupun internasional. “BDFH telah bergabung bersama Nantional Law Debate Community Indonesia dari 49 badan debat perguruan tinggi yang ada di seluruh Indonesia”.

Sambutan dilanjutkan oleh ketua Umum BDFH periode 2020-2021 Wiwin Mawarni, dia menghimbau dan memberikan semangat kepada segenap pengurus yang baru saja dilantik untuk memajukan badan debat dan membawa badan debat meraih prestasi di kancah nasional maupun internasional.

Archives