Penyambutan Mahasiswa Inbound Peserta Program Pertukaran Mahasiswa (PMM) Fakultas Hukum Universitas Islam Malang

Fakultas Hukum Universitas Islam Malang (UNISMA) mengadakan penyambutan mahasiswa inbound bagi peserta program pertukaran mahasiswa (PMM) semester genap 2023/2024, PMM merupakan salah satu program MBKM yang ada di Universitas islam malang. Program ini dapat diikuti oleh mahasiswa dari Universitas lain sehingga mahasiswa berkesempatan untuk mendapatkan pembelajaran lintas kampus, mengenal kebudayaan daerah tujuan dan bisa mengetahui perbedaan antara pembelajaran di perguruan tinggi asal dan di perguruan tinggi tujuan.

Dekan Fakultas Hukum Abid Zamzami, SH., MH menyambut baik Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka ini, tentunya diharapkan dapat meningkatkan kepemimpinan, rasa percaya diri serta kepekaan kita terhadap masalah sosial karena berbeda tempat akan berbeda juga kondisi sosial disuatu daerah. Kemudian selama mengikuti PMM ini semoga menjadi bekal adik-adik untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman.

Perlu diinformasikan bahwa di tahun 2024 ini, adik-adik PMM yang bergabung di Fakultas Hukum UNISMA berjumlah 6 mahasiswa yang berasal dari Universitas Wiraraja, Kemudian rekan-rekan mahasiswa PMM ini akan ikut bergabung dalam proses pembelajaran dan perkuliahan di Fakultas Hukum UNISMA selama 1 semester penuh, mulai dari bulan Februari hingga Agustus 2024.

Archives