Home / Berita / 38 peserta ikuti Pembukaan PKPA angkatan VII FH Unisma

38 peserta ikuti Pembukaan PKPA angkatan VII FH Unisma

Malang, 3 September 2022. Sebanyak 38 peserta hadir di lt 4 gedung Ustman bin Affan Universitas Islam Malang mengkuti pembukaan Pendidikan Keahlian Profesi Advokat (PKPA) Fakultas Hukum Universitas Islam Malang.

Jumlah peserta angkatan VII senantiasa bertambah. Hal ini menjadi pertanda bahwa publik begitu percaya kepada FH Unisma dalam melaksanakan PKPA. Pelaksanaan PKPA akan dilakukan selama 1 bulan penuh dengan 2 kali pertemuan pada setiap minggunya (sabtu dan minggu). Narasumber berasal dari akademisi dan praktisi (advokat dan notaris ppat) yang memiliki kompetensi pada bidangnya masing masing.

Pembukaan PKPA angkatan VII FH Unisma secara langsung dibuka oleh Dian Aminuddin, SH sebagai Ketua DPC Peradi Malang. Dalam sambutannya Bapak Dian Menyampaikan bahwa Pelaksanaan PKPA oleh Peradi dilakukan dengan standart yang ketat dan terukur. FH Unisma telah menunjukan keberhasilannya dalam memenuhi standard yang telah ditentukan oleh Peradi, bahkan justru melebihi standard yg telah ditentukan. Inilah yang menjadikan pelaksanaan PKPA Unisma selalu dinanti nanti oleh Publik.

Selepas pembukaan, kegiatan dilanjutkan langsung dengan pelaksanaan PKPA.

Total Page Visits: 39 - Today Page Visits: 2

About Admin

x

Check Also

Perkuat Riset FH Unisma lakukan PKS dengan BRIN

Malang, 14/07/2022. Fakultas Hukum Universitas Islam Malang (FH Unisma) terus melakukan lompatan-lompatan ...

العربيةEnglishBahasa Indonesia