FH Unisma Laksanakan Yudisium Wisudawan Semester Genap 2021/2022

Malang, 7 September 2022. Bertempat di Lt 7 Ruang Abdurrahman Wahid Gedung Pasca Sarjana Universitas Islam Malang, Fakultas Hukum Unisma Mengadakan Yudisium terhadap 83 Calon Wisudawan Semester Genap 2021/2022. Kegiatan Yudisium juga diisi dengan pembekalan dalam memasuki dunia kerja.

Kegiatan Yudisium ini dilaksanakan secara Hybrid (Online dan Offline), seluruh peserta yudisium mengikuti acara dengan khidmat. Dekan Fakultas Hukum Unisma Dr. H. Suratman, SH., M.Hum dalam sambutannya memberikan pesan kepada peserta yudisium untuk senantiasa mengharumkan nama baik almamater Unisma. Tantangan yang lebih nyata adalah di dunia kerja, oleh karena itu dengan bekal ilmu yang telah didapat di bangku perkulihanan selama 7-8 semester mudah-mudahan cukup membawa seluruh alumni unisma ke masa depan yang lebih cerah.

Pembekalan dalam memasuki dunia kerja diisi oleh Eka Yudha Sudrahjad, S.AB., MM dari Dinas Ketenagakerjaan Kota Malang. Selanjutnya acara juga diisi dengan pemaparan tentang program studi magister ilmu hukum, program studi magister ilmu kenotariatan yang diisi oleh Dr. Sunardi, SH., MH (KPS Magister Kenotariatan) dan Dr. Moh. Muhibbin, SH., MH (KPS Magister Ilmu Hukum).

 

Archives