Informasi Penting
Home » Berita » Penandatanganan MoU antara Fakultas Hukum Unisma dengan Pengadilan Agama Kabupaten Malang

Penandatanganan MoU antara Fakultas Hukum Unisma dengan Pengadilan Agama Kabupaten Malang

Jum’at, 04 Februari 2022. Mengawali bulan februari 2022 jajaran pimpinan Fakultas Hukum Universitas Islam Malang mengadakan kunjungan sekaligus penandatanganan (MoU) dengan Pengadilan Agama Kabupaten Malang Kelas 1A. Hadir secara langsung Dekan FH Unisma Dr. H. Suratman., SH., M.Hum bersama wakil dekan 1 Benny Krestian Heriawanto, SH., M.Hum., M.Kn dan disambut oleh Dr. H. Suhartono, S.Ag., SH., MH sebagai ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang kelas 1A.

Dalam sambutannya Dekan FH Unisma Dr. H. Suratman SH., M.Hum menekankan pentingnya MoU dengan Pengadilan Agama Kabupaten Malang sebagai upaya saling menguntungkan antar keduanya. Mahasiswa FH Unisma dapat belajar secara langsung di Pengadilan Agama Kabupaten Malang melalui proses pemagangan dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Hal ini sangat penting untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa  sehingga lulusan FH Unisma siap bekerja.

Penandatanganan MoU ini merupakan rangkaian program kerjasama yang dilakukan oleh FH Unisma yang ke depan akan terus dilakukan dengan stakeholder-stakeholder lain. FH Unisma terus berupaya meningkatkan kualitas dan mutu dalam mendidik mahasiswa menjadi ahli-ahli hukum terbaik di Indonesia.

 

 

 

Total Page Visits: 126 - Today Page Visits: 1
العربيةEnglishBahasa Indonesia