Rizky Putra Ardiansyah, Mahasiswa Fakultas Hukum Unisma Juara 3 di POMNAS XVIII

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Malang menorehkan prestasi di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional ke XVIII dengan meraih juara 3 cabang olahraga gulat, gaya grego 130Kg. Rizky Putra Ardiasyah mahasiswa adalah mahasiswa semester 5 Fakultas Hukum UNISMA.

POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional) merupakan sebuah ajang kompetisi olahraga yang melibatkan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan utusan 38 Pengurus Provinsi BAPOMI seluruh Indonesia. Lomba ini menyediakan kesempatan bagi mahasiswa untuk berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga. Cabang olahraga yang tersedia yakni atletik, panjat tebing, renang, karate, gulat, tae kwon do, tenis lapangan, kempo, catur, pencak silat, bridge, sepak takraw, futsal, bulu tangkis, bola basket dan bola voli pasir. POMNAS ini dilaksanakan mulai 12 November – 22 November 2023.

Segenap Civitas Akademika Universitas Islam Malang, mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada mahasiswa FH Unisma yang berhasil meraih juara 3 di POMNAS XVIII di Kalsel. Semoga prestasi ini memberikan pengalaman terbaik kepada mahasiswa kita untuk terus meningkatkan kualitasnya sebagai atlet. Kami juga mendoakan mahasiswa lainnya sebagai perwakilan pada POMNAS XVIII, meraih prestasi dan memberikan hasil terbaiknya. Sekali lagi mewakili pimpinan, kami ucapkan selamat kepada Rizky Putra Ardiasyah yang telah berjuang menyumbangkan medali untuk Fakultas Hukum Universitas Islam Malang dikancah nasional.

Archives