Selamat Datang Mahasiswa Baru FH Universitas Islam Malang 2023

Malang, 19 September 2023. Sebanyak 201 mahasiswa baru yang mendaftar telah resmi diterima menjadi keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Islam Malang. Sebelum kegiatan perkuliahan di mulai, mahasiswa baru terlebih dahulu dibekali materi mengenai kegiatan akademik, administrasi keuangan dan kemahasiswaan dalam kegiatan Orientasi Pendidikan dan Pengenalan Kehidupan Kampus.

Kegiatan yang bertemakan “semangat mahasiswa baru fakultas hukum yang kritis dan tanggap terhadap problematika kebangsaan” ini diharapkan dapat membuka cakrawala baru bagi mahasiswa terhadap problematika kebangsaan, terutama dari sudut pandang hukum. Dalam sambutannya Dekan FH Unisma Dr. H. Suratman, SH., M.Hum mengajak mahasiswa baru untuk menjadi mahasiswa yang aktif dalam kegiatan-kegiatan kampus, tidak hanya kuliah pulang tapi kuliah berorganisasi dan berperan mencipta perubahan.

Fakultas Hukum Universitas Islam Malang saat ini telah terakreditasi ‘Unggul’ dan terakreditasi ‘Internasional’. artinya, kualitas FH Unisma telah diakui secara internasional. ada banyak program yang dapat diambil oleh Mahasiswa baru FH Unisma, misalnya Study Exchange di Perguruan Tinggi Luar Negeri (Malaysia, Rusia, Thailand, India). Selamat datang Mahasiswa Baru FH Unisma, mari bersama menempa diri menjadi generasi terbaik bangsa.

Archives