Informasi

/

Paduan Suara FH Menjadi Juara Kedua Antar Fakultas

Selasa, 23 Mei 2017 - 08:47 WIB
Diposting oleh: Administrator - Kategori: Fakultas

Kampus Hijau begitu julukanya. Dalam hari jadinya yang ke-36 mereka mengadakan Rector Cup 2017 yang di laksanakan oleh Ke Sekretaris Yayasan Unisma Bp. Dr. H. Mochtar Data, M.Pd

Hari jadi yang juga bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat serta menjaring potensi - potensi mahasiswa yang terpendam dalam dalam kemampuan mereka untuk selanjutnya di kirim ke tingkat lomba yang lebih tinggi.

Rector Cup 2017 di buka pada tanggal 2 Mei 2017 dan akan berakhir pada tanggal 30 Mei 2017, dengan pembukaan melalui upacara bendera di halaman depan kampus Unisma. Gelaran lomba pada pelaksanaan Rector Cup kali ini menyelenggarakan lomba antara lain bola voly, paduan suara, nasyid putra dan putri, dan lain - lain.

Dalam pelaksanaan memperingati hari jadi Kampus Pergerakan kali ini Fakultas Hukum Unisma terlibat banyak sekali perlombaan, salah satunya paduan suara yang telah merebut posisi ke-2. Latihan tahap demi tahap di laksanakan setiap hari.

"Selama ini Fakultas Hukum Unisma sudah terlalu matang dalam hal Undang-Undang dan sejenisnya. Dan Tahun ini kami mencoba hal baru dengan kita membuktikan bahwa kita mampu untuk hal lain selain debat dan kajian, yaitu juara ke-2 dalam paduan suara" ujar Igusti Ayu Inggrit. Mahasiswa FH yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua BEM Fakultas. Harapan kedepan dari Bapak Dekan beserta jajaran agar bibit - bibit dari Fakultas Hukum lebih matang lagi dalam perlombaan yang lainya. 

Ditulis oleh Nadiatus Saadah Mahasiswi FH dan Anggota BEM-F Koordinator Jurnalistik