Penutupan Magang MBKM Fakultas Hukum UNISMA

Penyelenggaraan kegiatan Magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Fakultas Hukum Unisma pada semester Ganjil tahun 2022-2023 telah selesai dilaksanakan. Sebanyak 15 Mahasiswa yang terbagi ke dalam 4 (empat) kelompok telah menyelesaikan kegiatan magang di Pengadilan Agama Kota Malang, Pengadilan Negeri Kota Malang, Kejaksaan Negeri Kota Malang dan Kejaksaan Negeri Kota Batu.

Penutupan Magang MBKM dilakukan oleh masing-masing Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yakni Hisbul Lutfi Asyhirofi, SH., MH dan Dr. Nofi Sri Utami, SH., MH serta bersama dengan Dekan FH Unisma Dr. H. Suratman SH., M.Hum dengan menjemput mahasiswa dilokasi magangnya. Dekan FH Unisma menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada peserta magang MBKM dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Agama Kota Malang, Ketua Pengadilan Negeri Kota Malang, KepalaKejaksaan Negeri Kota Malang dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu yang telah menerima mahasiswa FH Unisma.

Kegiatan Magang ini merupakan salah satu hak yang dimiliki oleh Mahasiswa FH Unisma dalam Kurikulum MBKM yang dijalankan di FH UNISMA. Mahasiswa diberikan pilihan untuk melakukan magang atau tetap mengambil sebaran matakuliah pada setiap semesternya. salah satu mahasiswa peserta magang mengungkapkan telah mendapatkan banyak pengalaman berharga dari pelaksanaan magang ini, mendapatkan pengalaman praktik untuk memperkuat keahlian di profesi hukum, sehingga ketika lulus nanti sudah lebih siap untuk terjun di dunia kerja.

Archives