FH Unisma Perkuat Jejaring Alumninya di Situbondo-Bondowoso

Pada tanggal 13 Februari 2023 segenap civitas akademika FH Unisma yang terdiri dari jajaran pimpinan, dosen dan karyawan mengadakan temu alumni yang tinggal di wilayah Situbondo dan Bondowoso. Kegiatan ini dilaksanakan di rumah Sdr. Ach. Husnus Sidqi, salah satu alumni yang tinggal di Bondowoso.

Dekan FH Unisma Dr. H. Suratman, SH., MH menyampaikan bahwa temu alumni ini bertujuan untuk memperkuat jejaring alumni dengan FH Unisma. Alumni merupakan stakeholder yang sangat penting untuk mendorong kemajuan FH Unisma. oleh karenanya FH Unisma senantiasa berupaya untuk terus membangun komunikasi dengan para alumninya. Dekan FH Unisma juga menyampaikan beberapa program yang dijalankan kepada alumni yang hadir.

Ach. Husnus Sidqi yang saat ini berprofesi sebagai advokat menyampaikan bahwa FH Unisma telah menunjukan komitmennya dalam mengembangkan Fakultas Hukum Menuju Internasional. Ada rasa bangga melihat FH Unisma yang saat ini telah terakdreditasi “UNGGUL” dan sedang menunggu hasil assesment dari FIBAA Jerman untuk akdreditasi Internasional.

Archives