Home / Berita / FH Unisma Perkuat Jejaring Internasional dengan Jawaharlal Nehru University India

FH Unisma Perkuat Jejaring Internasional dengan Jawaharlal Nehru University India

Semarang 02 September 2022. Optimisme Fakultas Hukum Universitas Islam Malang dengan ikut serta bergerak serempak dengan Asosiasi Pimpinan Perguruan Tinggi Hukum Indonesia (APPTHI), melakukan pengembangan Fakultas dengan memperluas Jaringan Kerjasama dengan Universitas Luar Negeri.

Kerjasama kali ini dilakukan dengan Jawaharlal Nehru University India, Penandatanganan dilakukan secara langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Malang Dr. H. Suratman, S.H., M.Hum pada tanggal 02 September 2022 di Semarang. Sebelumnya, Fakultas Hukum telah menjalin kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi luar negeri, baik yang  berada di kawasan Asean maupun di kawasan Asia Tengah.

Semangat pengembangan dan mengemban misi membawa Fakultas Hukum Universitas Islam Malang ke level Internasional terlihat jelas dengan adanya Kerjasama dengan Univeritas-universitas di luar negeri. Ini tidak terlepas dari upaya menopang akreditasi internasional, spirit inovasi, kolaborasi dan pengembangan yang direncanakan untuk meningkatkan proses pembelajaran dalam upaya mencetak generasi lulusan yang siap menghadapi tantangan global yang ber-akhlak mulia di dunia hukum, menjadi suatu keniscayaan. Semoga Allah ridho dengan semua ikhtiar baik yang dilakukan oleh seluruh Civitas Akademika FH Unisma.

Total Page Visits: 191 - Today Page Visits: 1

About Admin

x

Check Also

38 peserta ikuti Pembukaan PKPA angkatan VII FH Unisma

Malang, 3 September 2022. Sebanyak 38 peserta hadir di lt 4 gedung ...

العربيةEnglishBahasa Indonesia