Home / Berita / Pembukaan Dies Natalis FH Unisma ke-41

Pembukaan Dies Natalis FH Unisma ke-41

Malang, 13/07/2022. Fakultas Hukum Universitas Islam Malang (FH Unisma) telah memasui usia 41 tahun. Usia 41 Tahun merupakan usia matang ba111gi sebuah fakultas dalam penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi. Fakultas Hukum Universitas Islam Malang dalam usianya ke-41 telah konsisten mempertahankan akteditasi tertinggi yakni akreditasi unggul.

Dekan FH Unisma Dr. H. Suratman dalam sambutannya menyampaikan dalam pembukaan Dies Natalis FH ke-41 ini bahwa Fakultas Hukum telah mengukir banyak prestasi.  Dekan FH Unisma juga menyapaikan bahwa Saat ini Fakultas Hukum sedang melakukan proses akreditasi internasional melalui FIBAA Jerman. Ini merupakan komitmen FH Unisma untuk terus berkembang menjadi fakultas  yang meberkolaborasi dengan dunia internasional.

Selanjutnya Dekan memberikan penghargaan kepada mahasiswa diantaranya: Finalis Duta Putra Putri universitas Islam Malang dari Fakultas Hukum (Muhammad Ghanny Muzakky, Gheza Setyaji Nugroho, Ferliana Firdausiah, Imanul Akhyar), Moch Fachries fazadana (The Winner Duta Wisata Kangmas Nimas Kota kota Batu tahun 2022 ), Firda Qortunnada (Juara 2 cabang karya tulis ilmiah alquran musabaqoh tilawatil quran mahasiswa NASIONAL yang di selenggarakan oleh UKM PTQ Ar Rayhan universitas jambi), Rizky Putra Ardiansyah ( Medali perak Cabang olahraga Gulat Kelas Grego 130 Kg Porprov VII Jawa Timur ) dan Fajrianto ( Pemenang mahasiswa berprestasi tingkat universitas, oleh universitas islam malang).

Dies Natalis ke-41 FH Unisma akan diramaikan dengan sejumlah agenda diantaranya: kompetisi debat, kompetisi karya ilmiah, dan kompetisi yg terkait dengan keolahragaan.

Total Page Visits: 130 - Today Page Visits: 1

About Admin

x

Check Also

FH Unisma Laksanakan Yudisium Wisudawan Semester Genap 2021/2022

Malang, 7 September 2022. Bertempat di Lt 7 Ruang Abdurrahman Wahid Gedung ...

العربيةEnglishBahasa Indonesia