Home / Uncategorized / Mahasiswa FH Unisma tuntaskan magang selama 4 Bulan di BPN Kabupaten Malang

Mahasiswa FH Unisma tuntaskan magang selama 4 Bulan di BPN Kabupaten Malang

Malang, 08 Juli 2022. Pelaksaan Magang di Kantor Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kabupaten Malang telah selesai dilaksanakan oleh 5 (lima) orang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Malang (FH Unisma). Kelimanya yaitu Krisma Dwi Lestari, Abi Wildan Mufid, Siti Nur Aini, Duwi Shinta Putri Sefira, dan Dwi Okie Pangesti Agretino.  Kegiatan Pemagangan ini merupakan salah satu program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) yang dijalankan oleh FH Unisma. Selama 4 bulan lebih mahasiswa FH Unisma belajar secara langsung dan sekaligus mempraktikan teori yang sebelumnya dipelajari di bangku perkuliahan.

Dalam acara penutupan magang ini salah satu mahasiswa mengungkapkan bahwa kegiatan pemagangan ini telah memberikan banyak pengalaman dan pembelajaran yang tidak didapatkan dibangku perkuliahan. Pemagangan ini telah memberikan bekal yang berharga terutama mengenai etos kerja, disiplin dan tanggung jawab. M. Fahrudin Andriyansyah, SH., MH selaku Dosen Pembimbing menyampaikan terimakasih banyak kepada pimpinan dan seluruh staf BPN Kabupaten Malang yang telah menerima, mengarahkan dan membina mahasiswa FH Unisma dengan baik dan sekaligus berharap agar FH Unisma dan BPN Kabupaten Malang ke depannya dapat terus bersinergi dalam banyak program dan kegiatan.

Senada dengan hal tersebut Perwakilan BPN Kabupaten Malang Retty Ika Saraswati, SP. juga menyampaikan bahwa BPN Kabupaten Malang sangat terbuka untuk menerima kegiatan magang yang dilakukan oleh Mahasiswa, terumata mahasiswa FH Unisma. Mahasiswa FH Unisma telah banyak membantu pekerjaan yang dilaksanakan oleh BPN selama 4 bulan ini. Kegiatan penutupan ditutup dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama.

 Sebagaimana diketahui bahwa dalam program magang MBKM ini terdapat 20 mahasiswa yang melakukan magang di sejumlah tempat yaitu: Kantor BPN Kabupaten Malang, Pengadilan Negeri Kepanjen, Pengadilan Negeri Kota Malang, Pengadilan Agama Kota Malang dan Kejaksaan Negeri Kota Batu.

Total Page Visits: 53 - Today Page Visits: 2

About Admin

x

Check Also

UNISMA International Student Scholarship Program

Total Page Visits: 53 - Today Page Visits: 2

العربيةEnglishBahasa Indonesia