Informasi Penting
Home » Berita » FH Unisma adakan MoU dengan PEMKOT Batu dan KEJARI Kota Batu untuk pelaksanaan MB-KM

FH Unisma adakan MoU dengan PEMKOT Batu dan KEJARI Kota Batu untuk pelaksanaan MB-KM

Malang, Fakultas Hukum Universitas Islam Malang mengadakan penandatanganan kesepakatan atau MoU dengan Pemerintah Kota Batu dan Kejaksaan Negeri Kota Batu. Agenda ini dilakukan untuk mempersiapkan penerapan kurikulum merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) di FH Unisma. Hadir dalam penandatanganan bapak Andang Budiarsa, SE, M.AP selaku kepala bagian organisasi pemerintah Kota Batu dan bapak Dr. Suriyanto, SH., MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu. MoU berisi kesepakatan untuk menjalankan tridharma perguruan tinggi, yaitu pendidikan, penelitian dan pengbdian masyarakat. Diharapkan dengan dilakukannya  MoU tersebut Mahasiswa FH UNISMA dapat belajar secara langsung di dunia kerja (magang) untuk menjadi calon-calon profesional dibidang penegak hukum, asisten peneliti dan konsultan hukum.

Setelah kegiatan penandatanganan nota kesepakatan, masing masing perwakilan dari Pemerintah Kota Batu  (Sesi I) dan Kejaksaan Negeri Kota Batu (Sesi II) memberikan kuliah tamu kepada mahasiswa yang dilakukan secara online dan offline. Kuliah tamu sesi I mengangkat tema reformasi birokrasi dan kuliah tamu sesi II mengangkat tema peran perguruan tinggi hukum dalam membentuk penegak hukum yang berintegritas dan profesioanal.

Fakultas Hukum terus berkomitmen melakukan peningkatan mutu pendidikan, yaitu dengan berkolaborasi dan bersinergi bersama dengan Pemerintah Kota Batu dan Kejari Kota Batu.

Total Page Visits: 1182 - Today Page Visits: 1
العربيةEnglishBahasa Indonesia