Informasi Penting
Home » Berita » OSHIKA MABA FH UNISMA 2020

OSHIKA MABA FH UNISMA 2020

Malang, 1 Oktober, Fakultas Hukum Universitas Islam Malang mengadakan Orientasi Kehidupan Kampus (OSHIKA) Mahasiswa Baru (MABA) 2020, kegiatan ini merupakan rangkaian dari OSHIKA Universitas Islam Malang 2020. OSHIKA MABA dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting yang diikuti oleh 161 mahasiswa baru, jajaran dose, staf dan Organisasi Mahasiswa di Intenal Fakultas Hukum UNISMA. Agenda dibagi menjadi 2 Sesi, Sesi 1 Pengenalan Fakultas Hukum oleh Dekan dan Wakil Dekan. Sesi 2 Pengenalan Organisasi Mahasiswa oleh Pimpinan Organisasi Mahasiswa.


Kegiatan dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Unisma Dr. H. Suratman, SH., M.Hum yang sekaligus memberikan arahan tentang visi misi, kerjasama dan prestasi yang telah diraih oleh FH UNISMA. Dekan juga memperkenalkan satu persatu dosen dan staf. Plt Wakil Dekan III, M. Taufik, SH.,MH memberikan pemaparannya tentang wadah yang dapat diikuti oleh mahasiswa FH untuk meningkatkan kualitas pengetahuan dan keterampilannya melalui Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM-FH), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM-FH), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI-FH), Badan Peradilan Semu (BPS-FH), dan Badan Debat (BD-FH). Berikutnya Wakil Dekan II, Abid Zamzami, SH., MH memberikan arahan tentang segala sesuatu yang berkaiatan dengan seluk beluk keuangan yang ada di Fakultas Hukum UNISMA. Wadek I Benny Kristiawan SH., MH., MK.n menutup sesi 1 dengan pemaparan tentang segala hal yang terkait dengan akademik.

Dalam Sesi 2, Pimpinan masing-masing organisasi mahasiswa memperkenalkan apa saja organisasi di internal FH UNISMA yang dapat diikuti oleh mahasiswa baru, termasuk juga menjelaskan tentang apa saja program kerja yang dilakukan dan peran fungsinya. Selamat datang dan selamat bergabung mahasiswa baru di Fakultas Hukum UNISMA 2020.

Total Page Visits: 860 - Today Page Visits: 1
العربيةEnglishBahasa Indonesia