Kunjungan FH Univ Mahasaraswati Denpasar

Jumat, 31 Agustus 2018 telah berlangsung sebuah kegiatan studi aplikasi FH Unmas Denpasar dengan FH Unisma. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi dari dua FH tersebut dan juga bapak ibu dosen. Studi aplikasi ini di buka secara langsung oleh Dekan FH Unisma Bapak Dr. H. Suratman, SH., M.Hum di gedung C Oesman Mansoer lantai  3 Unisma. Juga diadakan penandatanganan MOU dalam kegiatan di Bidang Keilmiahan oleh Dekan FH Unisma dengan Dekan FH Unmas. I Nengah Susrama, S.H., M.H. selaku Dekan FH Unmas juga menyampaikan Kuliah Tamu dalam kegiatan ini dengan Temaa Kelembagaan Subak Di Bali yang Berbasis TRI HITA KARANA.

Kegiatan studi aplikasi ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Karena disamping berbagi pengetahuan juga bisa menjalin hubungan baik antara FH Unmas Denpasar dengan FH Unisma.  Terutama para mahasiswa Unmas Denpasar yang sangat senang mengunjungi   kota malang terutama di kampus Unisma. saya sangat senang dengan suasana kampus unisma gedungnya yang megah, suasana kampus yang rindang, dan letaknya yang strategis di tengah-tengah kota Malang kata salah satu mahasiswa Unmas denpasar.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi kerjasama yang baik antara FH Unmas dengan FH Unisma, ujar dekan FH Unmas. Dekan FH unisma juga menyampaikan kuliah umum yang bertema Saham sebagai Instrumen Investasi. Serta kegiatan tersebut berakhir dengan penyerahan Cinderamata dan sertifikat kepada narasumber kuliah umum yang di wakili oleh dekan FH Unmas dan Dekan FH Unisma.

Ditulis oleh Dyah Ayu Qurani Mahasiswa FH Unisma

Archives